hujan dan macet, halangan bikers paling utama.

image

hello all people🙂

ini artikel pertama tepatnya di bulan terakhir tahun 2012,

yapp. desember
dan musim hujan pun datang…

alkisah, diawali dengan riding di sore hari dengan pedenya saya mulai melajukan kendaraan dengan santai dan dalam suasana hati yang gembira. haha.

tiba-tiba ada pemandangan yang sangat mengganggu walaupun memang sudah biasa terjadtt!!!
macet pun sudah terpampang di depan mata. tapi, yasudahlahh jalan saja karena memang dibelakang dah banyak kendaraan antre.

sampai sekitar 1 kilometeran jalan macet pun tetap tak terurai. dan parahnya lagi bensin saya habis. hufff. dorong deh dan untungnya spbu sudah di depan mata😀

ketika tanki sudah terisi dan saya pun melanjutkan perjalanan. ternyata hujan turun dengan derasnya.

image

terpaksa deh berteduh daripada kuyup basah. hehe.
sampai malam menunggu dan genangan air pun mulai tinggi (biasa kita sebut banjir).

image

akhirnya hujan pun reda. tetapi air tidak juga surut. biarin deh lepas sepatu dan saya putuskan untuk pulang aja kerumah karena hari sudah malam -_-

ya begitulah n cukup sekian dongeng kali ini. kalau ada salah kata saya mohon maaf.

salam damai🙂

Tinggalkan Balasan

